Selasa, 10 November 2015

Strategi Pemasaran Meningkatkan OMSET DALAM HITUNGAN MENIT

Kali ini Saya mencoba berbagi bocoron Ilmu Kecerdasan Menjual yang Merupakan Strategi Pemasaran Meningkatkan Omset Dalam Hitungan Menit.Saya berharap,semoga inti soal bocoran ilmu ini dapat membantu para pelaku usaha kecil dan menengah dalam meningkatkan Pendapatan usaha.


Bocoran ilmu menjual atau Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan omset Dalam hitungan menit ini merupakan salah satu dari cara-cara saya dan teman-teman saya lakukan di dalam pemasaran usaha bisnis ,jadi ini bukan saya ambil dari menyontek ilmu pemasaran dari Para Pakar ILMU MARKETING.Saya akan mencoba menulisnya secara gamblang dengan bahasa sederhana tanpa ada istilah-istilah baru dalam ilmu Marketing.

Secara alami,semua pelaku usaha pasti menginginkan usahanya maju dan menghasilkan keuntungan yang terus meningkat.Tapi sungguh di sayangkan,ternyata sebagian besar dari Pelaku Usaha seolah tak berdaya untuk dapat mewujudkan keinginan seperti itu.Ingat,Keajaiban Penjualan tak akan pernah datang begitu saja tanpa menciptakan sebab.

Ketatnya persaingan dan menurunnya daya beli masyarakat seharusnya harus di sikapi dengan Pola pikir yang lebih cerdas.Bukan hanya berdiam diri atau berpangku tangan menunggu datangnya Keajaiban di dalam Penjualan.Rasanya sudah seharusnya kita sebagai Pelaku bisnis usaha merubah Pola pikir lama kita yang tidak membawa kemajuan pada Usaha yang kita jalankan.

Pada kesempatan ini,Saya mencoba berbagi Ilmu Kecerdasan Menjual yang Merupakan STRATEGI PEMASARAN MENINGKATKAN OMSET DALAM HITUNGAN MENIT .

Adapun Ilmu yang saya sharing ini hanya merupakan bagian kecil dari PERBENDAHARAAN ILMU KECERDASAN MENJUAL.  Dengan Menerapkan Ilmu ini,bisa di pastikan omset Penjualan akan menjadi meningkat lebih besar secara dratis.Sudah siapkah Anda menerapkannya?

Inilah Ilmu Kecerdasan Menjual atau STRATEGI PEMASARAN MENINGKATKAN OMSET DALAM HITUNGAN MENIT yang hinggah kini masih saya jalankan di dalam Pemasaran.Simak dan perhatikan baik-baik.

Sebagai langkah sebelum menerapkan Strategi Pemasaran ini,sebaiknya Anda harus memastikan terlebih dahulu apakah produk yang akan Anda jual sudah memiliki nilai tambah lebih atau minimal dengan kwalitas bersaing dengan produk sejenis yang di jual pesaing.Dalam hal ini,Anda juga perlu melibatkan program riset  untuk mengetahui keunggulan dan kelemahan produk pesaing.

Anda juga perlu meneliti Strategi Pemasaran yang di gunakan oleh pesaing.Dan cari tahu juga keunggulan dan kelemahan Strategi Pemasaran Pesaing.Hal ini juga sangat penting untuk dapat mengukur peluang suksesnya Program Pemasaran yang akan Anda jalankan.

Oke,Saya anggap Anda saat sebelumnya telah melewati langkah-langkah di atas.Dan Sekarang Anda sudah pantas melakukan uji coba STRATEGI PEMASARAN MENINGKATKAN OMSET DALAM HITUNGAN MENIT.

Adapun Strategi Pemasaran yang di maksud adalah;

  1. Menjual barang yang harganya lebih mahal dari barang yang ingin di beli oleh calon konsumen.Contoh,Ketika calon pembeli ingin membeli Kaos oblong Merek A,maka di saat yang samas saya juga menawarkan kaos oblong merek A tapi dengan model dan harga yang berbeda pula yakni kaos oblong Merek A yang ke 2 ini harga di prangkonya Rp.109.900,-Sementara kaos oblong Merek A pertama harga prangkonya hanya Rp.89.900,-Nah,di sini saya berhasil meningkatkan omset penjualan dalam hitungan menit karena si konsumen tadi berminat untuk membeli Kaos Merek yang sama yang saya tawarkan.
  2. Contoh lain,teman saya pak Irfan memiki sebuah toko khusus penjualan pakaian anak-anak dan bayi.Pada suatu ketika dia kedatangan calon pembeli di tokonya yang mencari selimut bayi.Calon pembeli itu adalah seorang bapak yang kebetulan punya anak bayi yang belum lama lahir.Ketika bapak itu tengah mencabut dompetnya pada saat bersamaan Teman Saya pak Irfan menawarkan lagi barang yang terkait dengan kebutuhan anak bayi.Barang itu berupa handuk bayi dan baju stelan tidur untuk anak bayi.Nah,kebetulan Si bapak yang membeli selimut bayi tadi ternyata lupa dengan rencana untuk membeli handuk dan stelan baju tidur bayi.Karena bayi kecil kesayangan juga membutuhkan perlengkapan seperti maka terjadi penjualan berikutnya.Nah,di sini teman saya pak Irfan lagi-lagi berhasil meningkatkan omset penjualan dalam hitungan menit.    





Tambahan;Rubahlah nilai tambah Produk Anda dengan cara Memperbaiki Pelayanan Anda,atau menjualah dengan harga yang wajar sesuai atau berdasarkan fisikologi Pembeli.Bukan berdasarkan Fisikologi Anda sebagai Penjual.Intinya,Usahakan harga yang di tawarkan sebanding dengan nilai produk yang di jual dan dapat di terima oleh pembeli dan tambahkan dengan pelayanan yang baik.Pelayanan yang baik bisa berupa sikap ramah Anda atau karyawan Anda di dalam menjual,selalu tersenyum,dan mengucapkan kata terimakasih di saat penjualan terjadi.

Keterangan:Senyum pertama adalah senjata ampuh saya dalam menarik minat calon Pebeli untuk mebeli.Senyum dapat mempengaruhi alam pikiran bawah sadar calon pembeli untuk membeli,bahkan dengan senyum yang ramah dan ikhlas calon pembeli dapat di pengaruhi untuk membeli lebih banyak.
Di dalam praktek menjual dengan menggunakan Senyum dan Ramah dapat kita ajarkan cara penerapannya di dalam pemasaran kepada para karyawan usaha kita.

STRATEGI LAIN YANG LEBIH AMPUH UNTUK MEMACU MENINGKATKATKAN OMSET PENJUALAN MENJADI LEBIH BESAR 

Strategi ini berhubungan dengan Praktek Pemasaran Moderen dengan Cara Promosi Kampanye Pemasaran.Berikut Adalah Contoh Strategi itu;

Langkah satu,buatlah Spanduk besar di depan Usaha Anda.Spanduk sebaiknya berwarna terang atau warna yang mencolok seperti biru,Merah atau kuning.Karena warna yang terang dapat menarik pandangan pertama.Sebab,percuma Anda membuat Spanduk besar dengan tulisan hurup yang besar namun tidak dapat menarik Perhatian orang untuk melihatnya.Atau bisa juga dengan Menggunkan Spanduk berwarna yang tidak terang atau mencolok tapi di dalamnya terdapat bunyi Promosi yang di tulis dengan Hurup TEBAL YANG BERWARNA TERANG.

Langkah Kedua,Tuliskan Bunyi Promosi dengan kata yang mengandung PESAN YANG KUAT dan Mengandung Nilai atau manfaat Produk Anda.

Satu contoh bunyi promosi yang kuat di tulis dalam SPANDUK BESAR DENGAN HURUP BESAR DAN TEBAL.

                           DI SINI ADA OBRAL BESAR
            HARGA DI JAMIN PASTI MURAH...BOLEH DI COBA!!!

Perhatikan,kekuatan Pesan promosi tersebut pada bagian bawah dengan kalimat "HARGA DI JAMIN PASTI MURAH....BOLEH DI COBA!!!

Kata-kata itu begitu mengundang rasa penasaran dan membuat orang merasa di dirinya di tantang untuk membuktikan.Dan Perhatikan di dalam kata tersebut terkandung Manfaat berupa KEUNTUNGAN karena barang yang akan di beli konsumen MURAH harganya.Coba Anda bayangkan,jika ribuan orang melihat bunyi promosi itu...ada berapa banyak calon pembeli yang datang ke tempat usaha Anda?Silahkan Anda ukur sendiri hasilnya...

Apakah keuntungan menjalankan strategi Pemasaran seperti ini?
Keuntungannya adalah untuk meningkatkan jumlah calon pembeli yang datang ke ketempat usaha Anda.Dengan semakin banyak calon konsumen yang datang maka akan semakin banyak pula kemungkinan terjadinya penjualan.

KETERANGAN;
Promosi dengan Strategi di atas pada intinya adalah bertujuan untuk memancing sebanyak calon Pembeli untuk datang ke tempat usaha Anda.Tetapi Anda tidak boleh menurunkan semua harga barang yang Anda jual.Di sini,Anda cukup memilih 1 atau 2 jenis barang yang di turunkan harganya.Dengan cara ini biasanya barang-barang lain yang di jual dengan harga normal dan mahal akan ikut terjual. PROMOSI SEPERTI ITU JUGA DAPAT MEMPENGARUHI PIKIRIN BAWAH SADAR CALON PEMBELI DALAM HITUNGAN MENIT BAHKAN DETIK.


Demikian Posting tentang STRATEGI PEMASARAN MENINGKATKATKAN OMSET DALAM HITUNGAN MENIT yang sempat saya sharing di kali ini.Semoga dapat menginspirasi para calon wirausaha dan wirausaha sekalian.

JANGAN LEWATKAN UNTUK MEMBACA 10 CARA BERBISNIS TANPA MODAL DAN TANPA BOHONG




1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RITA TKI HONGKONG INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: (-0823-9177-2208-) EYANG WORO MANGGOLO JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.

    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus