Jumat, 06 November 2015

CARA CEPAT KAYA DENGAN TRIK BISNIS MODAL DENGKUL

Saya persembahkan Rahasia CARA CEPAT KAYA DENGAN TRIK BISNIS MODAL DENGKUL ini buat saudara-saudaraku tercinta sebangsa dan se tanah air.

Salam Perubahan menuju Sukses yang lebih Dahsyat....

Apakah Anda Termasuk orang Yang:

  • Sedang mengalami masalah keuangan yang serius?
  • Terlilit banyak hutang Menumpuk yang sudah jatuh tempo?
  • Terkena PHK?
  • Pengangguran berat dan sulit mencari sumber nafkah yang memuaskan?
  •  Sedang mencari solusi untuk segera mendapatkan sumber penghasilan besar  di saat krisis?
Jangan berkecil hati dan berputus asa dulu...
Karena Saya siap Membantu Memberi secara GRATIS bocoran Rahasia "CARA CEPAT KAYA DENGAN TRIK BISNIS MODAL DENGKUL".Atau bisa di sebut PROGRAM CEPAT KAYA DARI BISNIS KE BISNIS.

Sudahkah Anda Mendengar dan Mengenal Program yang satu ini?Dan apakah Anda sudah mengerti Sistem dan mekanisme menjalankannya?Jika belum,Saya akan mencoba memperkenalkannya untuk Anda.Dan Saya rasa Informasi tentang Program ini mungkin sangat berguna atau bermanfaat bagi kehidupan Anda.Sebenarnya Bocoran Rahasia Program Menjadi kaya ini sangat pantas di hargai senilai Jutaan rupiah
Kabar baiknya......,
Karena niat saya ingin membantu sesama yang membutuhkan maka saat ini Anda tak perlu membeli Bocoran Rahasia CARA CEPAT KAYA DENGAN TRIK BISNIS MODAL DENGKUL INI,Saya dengan senang hati pasti akan memberikannya secara GRATIS atau CUMA-CUMA.

Jadi,Mohon baca sampai habis informasi yang ada di halaman posting saya ini....


Karena mungkin informasi seperti ini tidak akan Anda temukan penjelasan detailnya di internet.Mengingat Informasi ini masih sangat sedikit sekali orang yang mengetahuinya karena memang begitu berharganya Rahasia Ini sehingga menjadi sebuah Rahasia yang seharusnya harus di sembunyikan dan mesti harus di tutupi rapat-rapat .Jadi sangat mungkin juga belum ada seorang pun yang mempublikasikannya lewat internet.Dari data yang saya temukan,membuktikan bahwah dari 100% Para pelaku bisnis usaha hanya sekitar 1% saja yang mengetahui dan belajar mengamati Rahasia Menjadi Kaya Yang Fenomenal ini.Dan dari 1% pelaku bisnis yang mengetahui dan belajar mengamatinya hanya 1% pula yang telah mencoba membuktikan kehebatannya.


Jadi,betapa beruntungnya Anda yang mungkin secara sengaja atau tidak sengaja menemukan informasi ini di internet lewat halaman posting blog saya yang sangat sederhana ini.Ya,betul...blog saya memang sangat sederhana karena hanya menggunakan nama domain blogspot yang merupakan produk google.Sekalipun hanya merupakan blog sederhana namun berisi konten yang dapat memaksa para pembacanya akan segera MELAJU DAN MELUNCUR DENGAN CEPAT menuju kekayaan dan kesuksesan besar. 


Selanjutnya,mari kita kembali ke topik Pembahasan mengenai Rahasia CARA CEPAT KAYA DENGAN TRIK BISNIS MODAL DENGKUL.

Jujur saja,hanya sedikit sekali orang yang mau belajar mengamati Bagaimana Rahasia Proses demi proses Menghasilkan uang berlimpah dengan trik Bisnis Modal Dengkul ini.Sehingga dari belajar tersebut mereka akan Terkejut dan Tertawa-tawa kegirangan setelah tahu Bagaimana Proses demi proses Menghasilkan banyak uang dengan langkah dan cara yang sangat mengagumkan.Di mana untuk memulainya kita nyaris tidak mengeluarkan modal uang tunai untuk menghasilkan banyak transaksi tiap hari.Sehinggah berlanjut untuk mempeoleh pendapatan yang berlimpah dengat cepat.

BERAPA BESAR PENGHASILAN YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI PROGRAM INI?
Besarnya penghasilan yang bisa di dapatkan tergantung pilihan dan kerja Anda dalam proses menjalankannya atau bisa pula tergantung besarnya nilai transaksi yang terjadi.Di dalamProgramini,Semakin besar nilai transaksi dan semakin ssering transaksi  terjadi maka semakin besar pula penghasilan yang bisa di raih.Seringkali dalam beberapa kasus,ada orang yang berhasil meraih penghasilan mulai dari puluhan juta bahkan hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Fakta nyata yang terbantahkan,Inilah besarnya nilai per 1 kali transaksi yang terjadi dalam dalam program ini;

  • Puluhan ribu rupiah 
  • Ratusan ribu rupiah
  • Jutaan rupiah
  • Puluhan juta rupiah
  • Ratusan juta rupiah(Jika MUJUR)
Dan inilah banyaknya jumlah transaksi yang sering terjadi setiap hari di dalam menjalankan Program Cara Cepat Kaya dengan Trik Bisnis Modal Dengkul;

  • 20-50 kali untuk orang dengan tipe pekerja paling santai dan dengan sedikit rasa malas(GOLONGAN PEBISNIS GARDA C Lamanya Proses hanya membutuhkan waktu 2-5 jam sehari)
  • 50-80 kali untuk orang dengan tipe pekerja setengah santai  (GOLONGAN PEBISNIS GARDA B    -Lamanya proses membutuhkan waktu 5-8 jam sehari)
  • 80-160 kali untuk orang dengan tipe suka bekerja keras dan giat memburuh kekayaan dan kesuksesan yang di inginkannya  (GOLONGAN PEBISNIS GARDA A   -Lamanya proses membutuhkan waktu 9-13 jam sehari)

FAKTA YANG TAK DI KETAHUI OLEH BANYAK ORANG;


Telah terjadi Fenomena terlahirnya Banyak Jutawan dan Milyarder Baru dari PROGRAM MENGHASILKAN Uang Dari BISNIS KE BISNIS.Setelah Sukes Mengumpulkan Penghasilan Ratusan juta hingga Milyaran Rupiah akhirnya sebagian mereeka memutuskan untuk berhenti menjalankan Program ini dan memilih untuk mendirikan usaha baru.Dan Sebagian lagi ada yang tetap bertahan untuk terus menerus mendulang penghasilan besar dari Program ini dengan cara yang berbeda.                                                                                                                     

BEBERAPA CONTOH KASUS DAN FAKTA TENTANG MEREKA YANG TELAH MEMBUKTIKAN KEHEBATAN DAN KEISTIMEWAHAN PROGRAM MENGHASILKAN UANG DARI BISNIS KE BISNIS:

Adalah ISMED 41 thn,dia adalah teman saya merupakan seorang Pebisnis yang tetap bertahan dan lebih memilih untuk terus menerus menjalankan Program ini sebagai Usahanya untuk mendulang lebih banyak uang ketimbang ia memilih untuk beralih ke Usaha Bisnis yang lain."Saya tidak akan beralih ke Usaha bisnis lain sebelum saya mengumpulkan uang Rp.10 Milyard dari Program ini




Berikut ini,mari kita lihat Asumsi Potensi Penghasilan yang bisa Anda dapatkan dari Program Menghasilkan Uang dari Bisnis Ke Bisnis.


Kita ambil saja dari minimal 20 kali terjadinya Transaksi setiap hari dengan nilai per transaksinya yang kita ambil dari nominal Rp.250.000,(Dua ratus lima puluh ribu rupiah).Maka itu berarti ;

Rp.250.000 X 20 X 30 Hari =Rp.150.000.000,(Seratus Lima puluh Juta rupiah).
Lalu Penghasilan tersebut kita kalikan dengan 10% keuntungan terkecil yang Anda Targetkan,maka di dapatkan hasil =Rp.15.000.000,(Lima belas Juta rupiah).Penghasilan yang lumayan bukan?

PERHATIKAN.....,
Di dalam Program ini Keuntungan TERKECIL yang di hasilkan adalah 10% dari nilai keseluruhan jumlah transaksi.(Dalam Program ini sebenarnya Keuntungan yang di hasilkan bervariasi antara 10%-50%).

Ya,itulah Potensi penghasilan terkecil yang bisa Anda dapatkan dalam setiap bulannya dengan menjalankan Program ini hanya dengan sedikit bekerja dan dengan sedikit rasa malas dan bisa memulainya hampir tanpa modal.

Coba bayangkan...
Bagaimana kalau Anda menghasilkan transaksi hingga 100-150 kali setiap hari dengan nilai per transaksinya mencapai jutaan rupiah atau bahkan hingga puluhan juta rupiah?Dan bagaimana pula jika keuntungan yang Anda hasilkan mencapai 20-50% dari nilai keseluruhan jumlah transaksi?Silahkan Anda hitung sendiri berapa Penghasilan bersih Anda dalam setiap bulan.

Semua Penghasilan yang Anda inginkan dan targetkan sangatlah mungkin bisa Anda dapatkan dari Program ini Jika Anda sudah tahu RAHASIANYA. Kok bisa?
Ya,jelas bisa karena memang begitulah kenyataan yang sebenarnya.

MENGAPA BEGITU BESARNYA POTENSI PENGHASILAN YANG BISA DI DAPAKAN DARI PROGRAM INI?
ALASAN PERTAMA ADALAH:Karena di dalam Program ini target Konsumen Anda sebagian besar adalah mereka yang berkantong tebal yakni para Pelaku Bisnis yang takut MISKIN dan sangat lapar dengan "KEUNTUNGAN BESAR".

APAKAH PROGRAM INI ADALAH BERUPA LAYANAN JASA KONSULTASI MASALAH MARKETING DAN MEMBERIKAN SOLUSI PANDUANNYA UNTUK PARA PELAKU BISNIS?
Tidak,dan tidak sama sekali seperti itu.....

APA KUNCI SUKSES MENJALANKAN PROGRAM INI?
Keberanian,Ketekunan dan kesungguhan dalam menjalankann serta Kepiwaian dalam hal Penawaran

SEKEDAR DI GARIS BAWAHI;
Bahwah,Program ini bukan BISNIS ONLINE dan bukan PROGRAM INVESTASI sebagaimana banyak kita temukan di internet.Selain itu Program ini juga bukan MLM,BISNIS BERANTAI,SKEMA PONZI,MONEY GAME.Melainkan sebuah PROGRAM BISNIS UNIK dan murni USAHA MANDIRI yang bisa di jalankan oleh siapa pun yang berkemauan kuat untuk LEBIH KAYA dan SUKSES SECARA FINANSIAL hanya dalam waktu yang relatif singkat. 




Bagi yang Tertarik Untuk Membuktikan PROGRAM MENGHASILKAN UANG DARI BISNIS KE BISNIS...Tentu Anda Mungkin akan bertanya;

APA SAJA YANG DI LAKUKAN DI DALAM PROSES MENJALANKAN PROGRAM INI UNTUK BISA MENGHASILKAN UANG DENGAN CEPAT?

APAKAH YANG KITA JUAL BERUPA PRODUK ATAU JASA?
APAKAH PROGRAM INI HALAL?

SEPERTI APA SEBENARNYA SISTEM KERJA PROGRAM MENGHASILKAN UANG DARI BISNIS KE BISNIS?






CATATAN KECIL TENTANG SECERCAH KEKURANGAN BISNIS ONLINE DAN SECERCAH KELEBIHAN BISNIS OFLINE.Hanya untuk sekedar penambah wawasan saja.


Banyak orang yang berambisi ingin kaya secara instan lewat internet.Banyak orang yang ingin sukses dari bisnis online dan mengharapkan untuk segera mendapatkan penghasilan pertama mereka hanya dengan duduk manis di depan laptop atau komputer.Tapi pada kenyataannya sebagian besar gagal untuk mewujudkan keinginanan terliar mereka,sampai-sampai hingga melupakan Peluang bisnis di dunia nyata(ofline).



Besarnya pengaruh Propaganda tentang begitu mudahnya menghasilkan uang dari bisnis online telah menghipnotis banyak orang untuk berlomba-lomba membangun situs atau website toko online mereka.Padahal bisnis online tidak semudah seperti yang kita kira,atau tidak semudah seperti yang di tulis dan di promosikan oleh blog-blog atau website tertentu.Karena jika memang dengan memilki bisnis online dengan begitu mudah dan cepatnya kita menghasilkan uang,maka sudah barang tentu sebagian besar orang yang menjalankannya cepat Sukses Menjadi kaya dengan penghasilan berlimpah.



Bisnis online adalah bisnis yang membutuhkan proses jangka panjang untuk membuatnya menjadi sukses menghasilkan pendapatan berlimpah dan mapan.Dan tak jarang para pelakunya membutuhkan kesabaran hingga selama 4 tahun untuk memperoleh penghasilan pertama mereka.Nah,inilah salah satu kekurangan bisnis online yang jarang bloger dan pebisnis online menyampaikannya.Kebanyakan yang di sampaikan hanyalah keindahan dan kelebihan bisnis online saja.



Gara-gara tergiur dengan besarnya peluang meraih kekayaan berlimpah dalam waktu singkat lewat bisnis online telah membuat sejumlah besar pelaku usaha nekad mencoba peluang bisnis online.Banyak di antara mereka hingga nekad menggolontorkan dana ratusan juta bahkan hingga miliaran rupiah untuk promosi bisnis online mereka.Tapi,pada kenyataannya kebanyakan dari mereka terpaksa harus gigit jari karena akibat tidak adanya pemasukan positif dari bisnis online yang di jalankan.Kenapa bisa begitu?Karena bisnis online membutuhkan skil dan teknik khusus untuk menjalankannya dengan sukses.



Selain Teknik dan skil khusus yang wajib di pelajari,seorang pelaku bisnis online juga perlu membangun kredibilitas mereka di mata para calon konsumen yang tertarget.Karena di dunia bisnis online tidak ada yang namanya tatap muka secara langsung antara pembeli dengan si penjual.Bisa di bilang,Bisnis online intinya adalah Bisnis Penjualan nama baik dan reputasi.Bukan hanya menjual produk semata dengan mengobral produk di sertai embel-embel janji manis.



Berbeda dengan bisnis ofline atau bisnis yang biasa di jalankan di dunia nyata,di mana sebagian besar adalah bisnis yang berpontensi menghasikan uang dengan cepat.Seperti halnya di mana pada hari pertama kita memulai penjualan maka hari itu juga kita sudah bisa menghasilkan keuntungan.Di bisnis ofline,cukup kita menjual barang kebutuhan orang banyak di lokasi strategis maka dengan segera penjualan bisa terjadi berkali-kali pada hari pertama buka.

Agar lebih jelas memahami CARA CEPAT KAYA DENGAN DENGAN TRIK BISNIS MODAL DENGKUL Silahkan baca Artikel Mau Wirausaha Tapi-kesulitan-modal coba Mulai dari Sekarang.html

Tidak ada komentar: